Cara Belanja Produk Ace Maxs Di Bukalapak

Kabar gembira buat anda semua konsumen ace maxs di seluruh wilayah Indonesia. Kini anda bisa mendapatkan produk ace maxs yang asli hanya di bukalapak.

Belanja produk ace maxs di bukalapak pastinya sangat mudah, aman, dan proses pasti cepat. Belanja produk ace maxs di bukalapak hanya di lapak kami, karena hanya kami yang jual produk ace maxs asli.


Pastinya sudah pada tahu apa itu ace maxs? Ace maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu.

Produk berbahan alami tanpa ada campuran bahan kimia ini aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping serta ketergantungan. Produk yang satu ini sudah terdaftar di departemen kesehatan serta badan pengawas obat dan makanan republik indonesia, sehingga terjamin mutu beserta kualitasnya.

Sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, banyak konsumen kami yang sudah merasakannya. Produk yang di produksi oleh PT. H2O Internasional ini dapat dijadikan sebagai obat ginjal, obat sakit tulang belakang, obat penyakit asma, dll.

Cara Belanja Produk Ace Maxs di Bukalapak
Kini anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ace maxs di bukalapak, pastikan anda beli produk ace maxs asli hanya di lapak kami yaitu "Moga Jaya Herbal".

Untuk mendapatkan ace maxs di bukalapak sangat mudah sekali, berikut ini adalah caranya :

1. Download aplikasi bukalapak di handphone mu atau masuk ke situs bukalapak.com di gadgetmu
2. Masuk atau login ke bukalapak dengan menggunakan username dan pasword milik anda
3. Cari produk yang ingin anda beli atau ketik di kotak pencarian dengan kata atau keywoard "Ace Maxs"

Bila ingin langsung ke lapak kami untuk mendapatkan produk ace maxs, maka silahkan langsung klik gambar dibawah ini dan klik tombol beli sekarang untuk mendapatkan produk ace maxs di bukalapak

https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/obat-suplemen/herbal/8jrbj3-jual-jus-ace-maxs-kulit-manggis-dan-daun-sirsak-original 
Anda juga bisa mendapatkan produk ace maxs via SMS, caranya sangat mudah, yaitu cukup ketik SMS dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format seperti dibawah ini :

AHAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.318.732.223

Contoh Pemesanan :
AHAM : 6 Botol : Rona Insani : Jl. Merdeka Timur No. 115 Rt.02/04 Bandung : Hp. 085.316.655.xxx

HIMBAUAN : Pemesanan tanpa format “AHAM” tidak akan kami PROSES

Harga 1 botol ace maxs isi 350ml Rp. 240.000 belum termasuk ongkos kirim. Pastikan ace maxs yang anda beli merupakan produk asli, dan beli ace maxs hanya di tempat kami. Karena apabila terbukti palsu akan kami beli kembali dengan harga 2x lipat.