Belanja Ace Maxs Free Ongkir Di Shopee

Mau belanja produk ace maxs tanpa bayar ongkos kirim atau ongkir? Yuk belanja sekarang juga hanya di shopee.


Ace maxs merupakan produk kesehatan yang berbahan utama ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu.

Produk kesehatan berbahan alami yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari departemen kesehatan serta badan pengawas obat dan makanan republik indonesia.

Ace maxs yang bentuknya cair seperti jus ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif dan non degeneratif secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.


Sudah banyak konsumen yang sembuh dari berbagai jenis penyakit setelah rutin konsumsi ace maxs 3 x 30ml setiap hari sesudah makan.

Ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak ini bisa dijadikan sebagai obat radang rahim, obat pencegah menopause, dll.

Harga 1 botol Ace maxs isi 350ml Rp. 240.000 belum termasuk ongkos kirim. Cara mendapatkannya sangat mudah sekali yaitu via SMS dengan mencantumkan format seperti dibawah ini :

AHAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.318.732.223

Contoh Pemesanan :
AHAM : 6 Botol : Rona Insani : Jl. Merdeka Timur No. 115 Rt.02/04 Bandung : Hp. 085.316.655.xxx

HIMBAUAN : Pemesanan tanpa format “AHAM” tidak akan kami PROSES

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk ace maxs tanpa harus bayar biaya kirim atau ongkos kirim, maka anda bisa belanja di aplikasi hp bernama shopee.
Shopee adalah tempat belanja online terbesar se Indonesia. Dimana sebagai mobile-platform terbesar di Indonesia, shopee menawarkan transaksi jual beli yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel.
Belanja sekarang juga produk ace maxs hanya di shopee, bukan sekedar gratis ongkos kirim saja, belanja ace maxs di shopee proses cepat dan dijamin aman.

Belanja Ace Maxs Free Ongkir Di Shopee? Klik Belanja Sekarang Atau Gambar Dibawah Ini
https://shopee.co.id/Ace-Maxs-Jus-Kulit-Manggis-dan-Daun-Sirsak-i.10956966.322335162