Obat Sakit Tulang Belakang Bagian Atas dan Bawah Alami

Obat sakit tulang belakang bagian atas dan bawah alami dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs, terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi serta mengobati sakit tulang belakang secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Ace maxs obat sakit tulang belakang aman dikonsumsi oleh anak mulai usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia), serta sudah terdaftat di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

SAKIT TULANG BELAKANG

Obat Sakit Tulang Belakang
Sakit tulang belakang disebabkan oleh beberapa kondisi seperti rasa sakit di otot dan ligamen yang berhubungan dengan tulang belakang, peradangan pada sendi tulang belakang, degenerasi bantalan tulang belakang, tulang yang patah akibat trauma (kecelakaan), tulang keropos, tumor, dan infeksi tulang belakang.

Dari hasil penelitian, hampir 85% penduduk dunia pernah mengalami gangguan sakit pada tulang belakang paling tidak satu kali selama hidupnya. Rasa sakit di tulang belakang dirasakan berbeda oleh setiap orang, seperti rasa tertusuk, tertembak atau terbakar bahkan seperti terasa aliran listrik dalam tubuh.

Salah satu keluhan yang sering terjadi adalah nyeri punggung, dan nyeri menjalar (radikular) ke tangan atau kaki. Sakit ini dapat berlangsung secara mendadak (berlangsung selama 4-6 minggu) atau menahun (lebih dari 6 minggu - seumur hidup.

Obat Sakit Tulang Belakang


Ace maxs obat sakit tulang belakang yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat serta manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, pengobatan, bahkan untuk mengatasi dan mengobati sakit tulang belakang secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

Obat Sakit Tulang Belakang

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Dimana terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam kulit manggis, dapat meningkatkan regenerasi sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis yaitu 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sedangkan daun sirsak mempunyai daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja, daun sirsak mempunyai kemampuan untuk melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Berikut 5 keunggulan utama obat sakit tulang belakang ace maxs :

  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Obat Sakit Tulang Belakang


Nah itulah informasi tentang obat sakit tulang belakang ace maxs yang bisa disampaikan oleh kami di situs obat ace maxs, semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi anda yang mempunyai keluhan sakit tulang belakang.

Bagi anda yang mau merasakan khasiat serta manfaat obat sakit tulang belakang ace maxs silahkan pesan sekarang juga, dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

AHAM : JML PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP / NO.TLP

KIRIM KE 085.318.732.223

Contoh
AHAM : 3 Botol : Gita Wirjawan : Jl. Soekarno Hatta No.114 Rt.02/03 Bandung Selatan : Hp. 085.223.655.***
Ingat pemesanan tanpa format “AHAM” tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Ace Maxs

  • 1 Botol : Rp. 240.000
  • 2 Botol : Rp. 475.000
  • 3 Botol : Rp. 705.000
  • 6 Botol : Rp. 1.325.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim


PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 

 Baca Artikel : Obat Syaraf Kejepit